Monday, June 29, 2009

Hanya berfikir sejenak..


-->
Suatu hari aku berfikir,
Untuk apakah sebenarnya aku dilahirkn di dunia ini?
Mengapa aku ditempatkan di tengah-tengah keluargaku?
Mengapa aku ditaruh di lingkunganku yang sekarang ini?
Mengapa Tuhan memperkenalkan diri-Nya padaku?
Untuk apa Dia menyelamatkanku?
Adakah alasan khusus yang selama ini tidak pernah kupikirkan?
Lalu kudengar Tuhan menjawabku,
Aku memang memiliki rencana istimewa untukmu
Aku sengaja menaruhmu ditengah-tengah keluargamu, disekolahmu, dikampusmu, bertemu dengan teman-temanmu yang sekarang ini, bekerja di tempatmu saat ini, tinggal di lingkungan saat ini...
Aku membuatmu mengenal diri-Ku, memahami keinginan hati-Ku, merasakan kasih sayang-Ku...
Aku menyelamatkanmu, mengangkatmu, menjadikanmu anak-Ku, sahabat-Ku..
Aku memilihmu untuk sebuah rencana yang indah, sebuah misi yang mulia, skenario yang besar..
Aku memilihmu karena...
Aku mempercayaimu untuk menjadi berkat bagi setiap orang yang kau jumpai saat ini...
Supaya melalui dirimu mereka menjadi mengenal Aku..
Agar lewat perbuatanmu, sikapmu, senyumanmu, mereka bisa merasakan...
Betapa Aku juga sungguh sangat mengasihi mereka...
...................................................................................

1 comment:

  1. keren....
    semua inspirasi yang lahir....
    terus mengalir....
    sesuai dengan waktu yang di jalani....

    ReplyDelete